LAST DAY ON EARTH GAME ZOMBIE SURVIVAL

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, LAST DAY ON EARTH adalah game berbasis survival dalam game ini menceritakan tentang seseorang yang berjuang dalam skenario kiamat ala zombie, penasaran seperti apa kita akan membahasnya berikut ini.



Grafik yang bagus dan gameplay yang mudah dimengerti membuat LAST DAY ON EARTH menjadi salah satu game papan atas, beberapa aspek kehidupan dituang dalam game tersebut yang membuat para pemain merasa natural tentunya memudahkan mengerti alur permainan tersebut.

Ada beberapa ancaman yang mengintai anda selain zombie yang pada tentunya memang sudah disetting sebagai latar belakang game tersebut yang mengadaptasikan beberapa orang yang bertahan dalam kiamat serangan zombie & beberapa orang tersebut terbagi antara player & al (komputer).

Anda harus bisa bertahan!
Beberapa aspek kehidupan yang harus diperhatikan:

1. Nyawa 

Pada saat anda mempertahankan diri dari serangan musuh terutama mengunakan senjata tajam pasti akan menghasilkan luka yang berdampak berkurangnya nyawa anda, akan tetapi anda tidak perlu khawatir cukup memakan makanan atau mengunakan perban.

2. Air

Seperti ulasan sebelum game ini benar-benar mengambil latar belakang manusia, maka dari itu air sangat diperlukan seperti yang kita tau bagian tubuh manusia terdiri dari air, & untuk mempermudah kalian sebaiknya membuat alat penampung hujan akan tetapi sebelumnya harus memiliki wadah penampungan yaitu botol.

3. Makanan

Makanan berdampak penting untuk menambah nyawa & juga sebagai salah satu dari tiga indikator yang menjadi kunci sukses dalam bertahan hidup, biasanya beberapa player sengaja memperbanyak stock makanan pada saat farming dimap & event ada juga yang membuat ladang pertanian untuk menanam tanaman sebagai alternatif bahan makanan lainnya.

4. Baju pelindung & Senjata

Semakin tinggi level player dapat membuka beberapa keahlian dalam membuat barang-barang yang berguna sebagai kelangsungan bertahan hidup dalam situasi yang genting salah satunya adalah Baju Pelindung & Senjata, selain dapat diperoleh dari box pada saat farming tidak ada salahnya kalian memakai Baju Pelindung & Senjata sebagai salah satu cara mempermudah serta mengurangi resiko kematian pada saat farming terlebih dilihat dari tempat farming tersebut.

5. Tempat berlindung

Tempat berlindung adalah yang terpenting kalian pasti akan merasa sangat kesal apabila tempat berlinduung kalian dijarah oleh player lain, maka usahakan membuat banyak pertahanan seperti pagar runcing, membuat tembok & pintu sekeliling lalu meng-upgrade ketingkat yang tinggi, memasukan beberapa sumberdaya kedalam tempat berlindung adalah salah satu upaya mengurangi kerugian diakibatkan player lain.

Oke sekian pembahasan dari saya, yang paling penting adalah dimana anda dapat mendahulukan apa yang menurut anda prioritas dalam membangun pertahanan serta buatlah kendaraan agar dapat mengakses vitur-vitur lainnya dan selalu ingat selama farming pantau terus radarmu!.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "LAST DAY ON EARTH GAME ZOMBIE SURVIVAL"

Posting Komentar