ACE FISHING ( WILD CATCH) GAMENYA PARA ANGLER!



Memiliki hobi memancing namun tidak memiliki waktu luang yang cukup untuk menjalankan hobi tersebut? Maka ada berita baik untuk Anda karena kini hadir game memancing yang bisa diakses melalui perangkat Android, nama permainan tersebut adalah Ace Fishing: Wild Catch.
Game besutan Com2us ini menghadirkan game petualangan 3D yang khusus diciptakan bagi penggemar olahraga mahal tersebut. Permainan gratis ini memiliki gameplay yang sangat mirip dengan kenyataan, yaitu memancing di laut dengan menangkap berbagai macam ikan dengan berbagai teknik.



Cara memainkan Ace Fishing: Wild Catch cukup mudah namun juga diperlukan kesabaran dan teknik tertentu untuk menangkap ikan besar. Pada tahap awal permainan kita akan dikenalkan dengan cara bermain, teknik memancing dan lain sebagainya melalui tutorial. Tekan start untuk mulai memancing, kemudian tekan cast untuk melempar tali pancingan. Seluruh tahapan dari melempar kail hingga menarik tali pancingan dapat dilakukan dalam satu tombol saja, inilah yang menjadi daya tarik utama dalam permainan ini yang tidak ada pada permainan sejenisnya.
Ace Fishing: Wild Catch menggunakan sistem energi. Setiap memancing kita akan menghabiskan 1 energi, 1 energi dapat pulih dalam waktu 10 menit. Disediakan 15 energi yang dapat digunakan untuk menjalankan hobi Anda melalui permainan memancing virtual ini, sayangnya bagi mereka yang gila memancing, sistem energi akan dirasa sangat mengganggu karena sangat membatasi permainan.
Agar menyerupai kenyataan, disediakan fitur Shop yang berfungsi sebagai toko alat memancing dalam permainan ini. Disini kita dapat membeli berbagai alat pemancing, tali pancingan, gulungan, umpan, item power-up dan lain sebagainya. Gold dan cash merupakan alat pembayaran dalam permainan ini, cash merupakan alat pembayaran premium dimana kita dapat membeli beragam alat dengan spesifikasi yang jauh tinggi.
I Fishing Lite dan Fishing Superstar: Season 2 merupakan game pesaing terberatnya. Kedua game tersebut memiliki tampilan yang sangat menyerupai kenyataan. Namun jika dibandingkan dengan kemudahan dalam bermain, menurut saya Ace Fishing: Wild Catch memiliki gameplay yang jauh lebih mudah bahkan jika dimainkan oleh pemula sekalipun.
Ace Fishing: Wild Catch menawarkan berbagai fitur menarik seperti grafis 3D dengan pemandangan menarik serta didukung oleh gameplay yang sangat seru dan menyenangkan. Di Indonesia, permainan ini sangat disukai remaja dan kalangan pecinta olahraga memancing untuk dimainkan disaat senggang.

ANDA BERMINAT ? DOWNLOAD SEKARANG TERSEDIA DI GOOGLE PLAYSTORE DAN GRATIS

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ACE FISHING ( WILD CATCH) GAMENYA PARA ANGLER!"

Posting Komentar