WAR OF GUARDIAN ARPG GAME ANDROID


***** Game Description: Perang Guardian adalah sebuah epik dan Next-Gen ARPG game mobile dengan fitur napas mengambil episode, efek HD seni dan berbagai sosial game-play. Modus keterampilan dipicu QTE intuitif meningkatkan mendebarkan Real Time Battle. Immersive PVE & PVP sengit; pertempuran menghina adiktif. Permainan berlangsung selama Eropa Tengah Umur melalui fantastis alur cerita ajaib. Pemain akan dapat menggunakan keterampilan pesona untuk meningkatkan kekuatan mereka dan menantang bos kuat. Mendukung senjata Anda dan sekutu dengan sahabat lain untuk membebaskan tiga kerajaan untuk menjadi pahlawan paling mulia dari Perang Guardian.
 ***** Permainan Fitur: 1)
 Epic karya gaya barat gambar ajaib Indah dan halus gaya barat HD dan grafis yang besar untuk pengalaman permainan immersive. 2)
 Real Time Pertempuran MMO unlimited instan Real Time Pertempuran dan berbeda serangan combo desain untuk pengalaman pertempuran kuat dan kesenangan seperti permainan ACT. 3) Intuitif modus keterampilan-dipicu QTE Sebuah serangan normal memiliki kesempatan untuk memicu keterampilan QTE. Juga, beberapa item Rune memiliki kemampuan untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk memicu QTE Anda. Dengan memicu keterampilan QTE Anda, kekuatan Anda dalam pertempuran akan jauh lebih besar. 4)
 jenis Ratusan berbeda hewan peliharaan yang luar biasa tersedia Ratusan berbagai jenis hewan peliharaan akan mengikuti Anda dan mendukung Anda selama pertempuran Anda. Hewan mendapatkan penampilan dan keterampilan yang lebih baik ketika berkembang! 5)
 Fantastic gunung! Meng-upgrade mount dan akan berubah karena tingkat atas: penampilan dan pertunjukan. Anda dapat berpacu di medan perang dengan mount Anda dan memajukan dilawan melalui ke posisi musuh. 6) 
sistem sosial Berlimpah Sistem kepartaian dan sistem acara dapat meningkatkan keaktifan pemain dan mempercepat secara online ekonomi pasar interactions.Open memfasilitasi pemain untuk perdagangan dan tumbuh. 7)
 Akan lebih baik dan lebih ekonomis game-play Berlimpah game-play seperti PVP Arena dan Iblis Bunuh begitu = menghibur pemain dapat menantang semua jenis judul yang mempesona dan berharga.

Game ini dapat anda download gratis di GoolePlayStore  
Rekomendasi Server :  
Server pertama karma lebih banyak Player yg numpuk disono..
dan juga game ini tidak memakan banyak tempat untuk kapasitasnya
hanya 180mb

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "WAR OF GUARDIAN ARPG GAME ANDROID "

Posting Komentar