TIPS LOOTING COC


Kali ini saya akan membagikan tips looting coc (ngampok bahasa kerennya)

Banyak dari kalian masih binggung tentang looting
sebenarnya sederhana definisinya.
"Mengeluarkan Modal sedikit mendapatkan Hasil yang memuaskan (Sampe Luber)"

Tips untuk looting SIMAK ! :

  • Train Troops : Gunakan troops yang menurut anda cepat untuk membuat dan juga efisien dan keakuratan yang tinggi dalam melancarkan serangan .
  • Troops Rekomendasi dari saya : Giant , WB , Arc , Barb ( ini adalah troops yang paling efisien dan akurat serta hemat waktu dan biaya).
  • Target Penyampaian : Target diperlukan saat Looting karna tanpa menentukan Target kita bakalan semena2 dalam menentukan apa yg seharusnya di serang .
  • Tips : untuk th 4-6 cukup dengan 30k - 100k (masing2 mewakili elix dan gold " 30k elix , 30k gold".
  • Spell(Bila sudah mempunyai) : Pengunaan spell sangat lah penting untuk memaksimalkan serangan kepada musuh , anggap saja spell ini seperti obat bila dibutuhkan maka saat itu di gunakan & juga karna pengunaan tersebut maka memakan waktu untuk membuatnya disarankan mengunakan disaat genting .
  • Builder(kuli) : Bila kuli gak ada yang nganggur buat apa loot ? itu adalah pendapat yang salah untuk loot bukan hanya mendapatkan gold elix dan dark elix terlebih lagi pencapain setelah pencapaian selesai maka hadiah berupa gems didapatkan , saran saya looting lah saat di butuhkan seperti jelang beberapa hari / jam tenggang waktu pembuatan selesai.
  • Time Loot : Waktu yang pas looting adalah menjelang pagi hari , (pengalaman pribadi) menjelang pagi loot bukan main dahsyat bahkan saya pernah mendapatkan loot dengan total 1jt dan juga saat selesai MT atau Update saat itu sistem COC bakalan di reflesh maka dari itu banyak base pensi bermunculan naik kepermukaan.
SEKIAN SARAN DAR SAYA APA BILA ANDA TERTARIK SILAHKAN MENCOBA

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "TIPS LOOTING COC "

Posting Komentar