DAFTAR GAME OFFLINE ANDROID 2017

Game adalah sarana untuk mengisi waktu luang & bahkan di era teknologi seperti sekarang game dapat menghasilkan uang & tidak heran beberapa orang mencoba menamatkan game selain untuk mengisi waktu luang atau karna hoby , bisa juga karna ingin mencoba mendapatkan keuntungan dengan menamatkan game tersebut , berikut ini adalah kumpulan game offline android 2017 rekomendasi saya !

 Oceanhorn











Game yang bercerita tentang petualangan seorang anak yang ingin menemukan ayahnya lalu dihadapi dengan rintangan yang berupa perkelahian melawan monster laut Oceanhorn game ini memiliki karakteristik yang kuat dalam setiap skenario yang bisa menjadi klu untuk memecahkn mistri Oceanhorn.

 Adventure Town











Sebuah game dengan latar belakang desa yang aman , kini hancur akibat serangan dari monster jahat 
kita diharus membangun desa dengan lebih baik , membangun peradaban dengan ketentraman serta yang dapat melindungin para penduduk dari ancaman monster jahat .

 EA Sport UFC











Sebuah game yang berlatar belakang fighting yang membuat anda lebih fokus dalam menjalani setiap kesulitan dalam bermain game ini , dengan kualitas yang memadai serta vitur vitur cangih yang membuat anda serasa bertarung langsung dengan pemain pemain UFC.

 Fallout Shelter











Game yang bercerita tentang seorang pengelola bunker anti radiasi nuklir yang bertugas untuk membuat penghuninya merasa nyaman dikarenakan situasi diluar bunker sedang kacau , game ini mengharuskan anda memilih beberapa keputusan yang sulit dimana anda harus memilih mana yang harus didahulukan dan di prioritaskan demi keamanan dan kenyamanan bersama.

 Rayman Adventure











Sebuah game yang bercerita tentang seseorang yang bernama rayman dengan keterbatasan fisik tanpa lengan dan paha tetapi gemar berlari demi menyelamatkan teman temannya. Rayman Adventure memiliki vitur dan grafik yang memadai dimana anda akan tersuguh dengan pemandangan epik dan juga level yang semakin sulit yang membuat anda menjadi lebih tertantang untuk menamatkan game tersebut.

 Alto's Adventure











Game petualangan gratis yang mengusung gameplay side-crolling dengan melakukan petualangan melintasi gunung dan lembah dengan melakukan trik-trik akrobatik yang membuat anda lupa waktu dan juga memiliki level yang semakin sulit kita anda memainkannya.

Gimana anda tertarik dengan beberapa game game diatas ? buruan tunggu apa lagi download sekarang mumpung masih anget dan jangan lupa game game tersebut offline hehe:)
bila ada kritik dan saran serta tambahan game game android offline menurut anda bagus untuk disaran kan silahkan komen dibawah .





Postingan terkait: