Tips Untuk Mendapatkan Uang Dari Game Online

Kalian mungkin pernah mendengar atau melihat gamer sukses meraup keuntungan hanya dengan bermain game atau ern money from game online.











Beberapa dari mereka bahkan dapat mendapatkan gadget dan aksesoris gaming secara cuma-cuma atau gratis , bayangkan mungkin anda yang fokus bermain game kehilangan waktu bahkan uang hanya mendapatkan kesenangan ? maka dari itu saya akan membagikan beberapa tips mendapatkan uang dari game.

1. Joki Game
Mungkin kalian pernah mendengar joki game , seseorang yang berprofesi sebagai pemain pengganti dalam memaikan game, biasanya pekerjaan ini dapat di peroleh dari relasi dan jam terbang yang banyak dalam memaikan game yang dapat membuat anda profesional dan jasa ini biasa di pergunakan untuk mereka yang tidak mempunyai waktu membuild id game mereka dan juga mereka yang merasa kurang percaya diri dalam menjalankan turnamen game atau tourney.

2. Game Tester
Mungkin kalian pernah dengan game tester , seseorang gamer yang di pilih untuk mencoba dan menilai game yang dia coba , game tester adalah profesi yang lanka di Indonesia berhubung dengan beberapa developer yang melirik membangun industri game di Indonesia sudah mempunyai team game tester tersendiri akan tetapi ada beberapa developer yang masih mencari gamer yang menguasai beberapa kategori game yang akan di test.

3. Youtuber
Youtube mempunyai peran penting bagi beberapa gamer dengan men-upload video tetang review mereka bermain game dapat mendapatkan pundi-pundi rupiah didalamnya , akan tetapi youtuber di tuntut untuk menjual konten yang menarik & relatif stabil dalam men-update video anda di youtube.

4. Media Sosial Gamer Promotor
Bila anda sudah membangun karakter yang kuat dalam bermain game serta mempunyai banyak relasi dalam game , mungkin saatnya anda mencoba menjadi Medsos Gamer Promotor yang mengandalkan pengetahuan dalam game dan mengabungkan dengan relasi-relasi yang didapat dalam game hal ini bertujuan membangun sebuah kepecayaan antar sesama gamer yang berujung dengan mempromosi game yang anda ulas.

5. Gamer Profesional
Bila anda sudah merasa di tahap ini mungkin anda berpotensi mendapatkan banyak pundi-pundi rupiah dengan menjadi Gamer Profesional sebuah pekerjaan yang mungkin memuntut anda untuk fokus dalam memainkan game dan bukan hanya memainkan game , anda di tuntut untuk memenangkan permainan dalam bentuk turnamen yang biasanya silengarakan dan mendapatkan banyak hadiah hadiah menarik.

Sekian Tips untuk mendapatkan uang dari game online , bagi anda yang berminat silahkan mencoba karna mencoba dapat menentukan anda layak tau tidak.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Tips Untuk Mendapatkan Uang Dari Game Online"

  1. Paling trends sekarang youtuber gaming mas hehehe
    orang main game trus di record di upload kalau banyak yang nonton bisa dapat duit ya mas hehehe
    Salam rudiberbagi.com

    BalasHapus