Cara Fuse Mendapatkan 4 Lord

Cara Fuse Mendapatkan 4 Lord mungkin beberapa dari kalian pesimisis dengan artikel ini , akan tetapi lebih baik disimak terlebih dahulu!

Terlihat konyol bisa dengan fuse bisa mendapatkan 4 lord , akan tetapi riset pribadi saya menunjukan bahwa 4 Lord lebih gampang didapat dengan fuse dari pada 7 Knight. Semua kembali kepada anda percaya apa tidak dengan tips yang akan saya berikan.











Fuse hero yang paling banyak mendapatkan 4 Lord adalah hero bintang 4 dengan fuse 2 hero bintang 3 +5 maka dengan ini anda pasti mendapatkan grade hero bintang 4 , terlepas dari fuse hero mendapatkan 4 Lord apa tergantung dengan beberapa banyak anda fuse hero dan terkadang dengan banyaknya hero yang di fuse memperbanyak kemungkinan anda mendapatkan hero 4 Lord.
Misalnya target hari ini anda akan fuse hero sebanyak 30 hero maka anda sebaiknya menyiapkan 30 hero tersebut lalu melakukan farm food , food adalah sebutan untuk bahan power up hero maupun item , map/area rekomendasi saya adalah 2-10(Hard) untuk mendapatkan hero kisaran bintang 1-3 yang tidak ada habisnya dan untuk mengincar grade lebih besar lagi maka anda mungkin akan mencoba farm di area 8-11(Easy-Normal) yang memiliki potensi hero Katty dan Coco yang banyak
mengenai soal waktu fuse yang tepat mungkin tergantung hoki masing-masing rekomendasi dari pihak Netmarble sendiri adalah saat rate mendapatkan hero meningkat & jangan lupa mengaktifkan Hot Time yang meningkatkan kesempatan mendapatkan hero.

Sekian tips Cara Fuse Mendapatkan 4 Lord apa bila anda mengalami kendala atau kemajuan dalam mencoba metode diatas silahkan komentar nya yang mungkin bisa membantu player lain :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Fuse Mendapatkan 4 Lord"