CARA MENDAPATKAN SPESIAL HERO 7KNIGHT

Kali ini saya akan membagikan beberapa Tips untuk mendapakan Spesial Hero di 7 Knight.
Mungkin beberapa dari kalian mengalami sulitnya mendapakan Spesial Hero yang notaben nya adalah hero-hero yang memiliki fungsi lebih dari Normal Hero ,


Apa itu Spesial Hero ? 
Spesial Hero adalah hero yang menjadi tokoh utama dan menjadi acuan dalam game 7 Knight dan tidak hanya 7 Knight saja yang termasuk dalam Spesial Hero , 4 Lord pun termasuk dalam Spesial hero dan menyusul hero lainnya .

Ada beberapa cara untuk mendapatkan Spesial Hero salah satu nya mari kita ulas satu persatu :
  1. Cek in adalah cara paling mudah dan pasti mendapatkan Spesial Hero karna di kala cek in 30 hari anda akan menerima reward berupa Spesial Hero Selector yang memudahkan anda memilih dan mendapatkan Spesial Hero tersebut.
  2. Castle Rush Chest adalah salah satu cara mendapatkan Spesial Hero walaupun bersifat random cr chest juga terdapat Spesial Hero , Reward Cr dalam mode Easy dan Normal hanya terdapat 7Knight didalamnya akan tetapi Reward Cr mode Hard Terdapat Spesial Hero didalannya dan biasanya dalam mode Hard lebih banyak kemungkinan mendapatkan Spesial Hero.
  3. Gatcha atau Summon Shop terdapat Spesial Hero didalam nya akan tetapi anda akan menggunakan ruby untuk membeli nya dan hanya beberapa hari sekali free summon.
  4. Spesia Hero Summon adalah sebuah fitur yang didalamnya ada semua hero baik Spesial Hero maupun Normal Hero yang hanya dapat dilakukan sekali dalam sehari selebihnya akan dikenakan pembayaran mengunakan ruby.
  5. Fuse Dan Tiket Hero , fuse adalah mengabung Hero yang sama dan mendapatkan hasil Random , dan Tiket Hero adalah Tiker yang dapat digunakan untuk mendapatkan hero yangbersifat random akan tetapi hal hal tersebut dapat di tingkat kan peluang untuk mendapatkan Spesial dengan cara melakuakan saat Rasio Hero Mendapatkan Meningkat Periode Event yang berbeda biasanya dilakukan saat Pukul 18:00-22:00 dan jangan lupa mengaktifkan Hot Time untuk meningkatkan peluang mendapatkan.
Sekian tips dari saya , semoga bermanfaat tunggu tips tips lain dari ya :)


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CARA MENDAPATKAN SPESIAL HERO 7KNIGHT"

Posting Komentar