GAME TERBARU NIH RPG MERC STORIA




Setelah sukses menghadirkan game mobile berjudul Merc Storia di Jepang, kini developer Ujoy menginginkan pasar yang lebih luas lagi dengan merilis versi bahasa Inggrisnya. Merc Storia versi Inggris masih dalam tahap CBT atau closed beta test, namun pengguna Android di Asia Tenggara termasuk di Indonesia sudah bisa mencoba game ini.
Merc Storia merupakan game RPG yang menceritakan seorang pemuda, yang memiliki kekuatan untuk mengubah binatang buas menjadi binatang peliharaan yang imut. Petualangannya dimulai ketika menemukan gadis misterius yang dikurung di dalam botol - Merc. Tokoh hero dan gadis misterius ini akan berpetualang mencari ingatannya yang hilang.


Merc Storia menggunakan sistem yang bernama Companion. Companion ini merupakan karakter, dimana untuk memanggilnya kita memerlukan yang namanya diamond. Kita akan menyusun tim yang terdiri dari lima orang Companion yang telah kita rekrut untuk melakukan battle melawan berbagai binatang buas.
Pada saat battle kita bisa memanggil keluar Companion dengan menggunakan yang namanya SP (seed piece), SP bisa didapat setelah berhasil mengalahkan monster. SP ini tidak hanya bisa untuk memanggil Companion keluar, tetapi juga bisa untuk hal lainnya seperti menaikan moral Companion dan mengeluarkan jurus dari binatang peliharaan (Pet) yang kita miliki.
Selain itu itu Merc Storia menghadirkan berbagai event ada Event Adventure dan Event Weekly mingguan, dimana event ini menyediakan berbagai reward yang bisa diperoleh. Ada juga fitur Guild dan fitur Friend Companion. Friend Companion ini akan meminjam Companion teman kita untuk ikut membantu kita dalam battle.



Merc Storia saat ini belum ada di Google Play Store, gamer yang penasaran ingin mencoba game RPG terbaru ini bisa mendownloadnya dari situs resmi Ujoy di http://www.ujoy.com/ms/. Selain di Android, nantinya Ujoy juga akan merilis Merc Storia untuk platform iOS.

GIMANA ANDA TERTARIK DENGAN GAME SERU INI ..
BURUAN DOWNLOAD SEKARANG JANGAN SAMPAI KETINGGALAN
SEMOGA ARTIKEL DI ATAS MENJADI REFRENSI ANDA UNTUK GAME - GAME RPG YANG AKAN ANDA MAINKAN !

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "GAME TERBARU NIH RPG MERC STORIA"