HARVEST MOON : SEED OF MEMORIES AKAN HADIR DI VERSI IOS, ANDROID AKAN



Kabar baik untuk semua fans seri game simulasi/RPG, Harvest Moon, dimana sang pembuatnya Natsume mengumumkan Harvest Moon: Seeds of Memories akan segera kembali hadir untuk konsol game Nintendo Wii U, perangkat mobile Android dan iOS, dan juga PC.
Harvest Moon: Seeds of Memories akan menjadi seri pertama Harvest Moon yang diluncurkan untuk Wii U dan juga menjadi yang pertama diluncurkan di PC.
Pasti gamer sudah tidak asing lagi dengan game Harvest Moon. Jika ada yang belum tahu, Harvest Moon merupakan game simulasi/RPG pertanian, dimana dalam game ini gamer akan bermain menjadi petani sekaligus peternak. Gamer akan bercocok tanam, beternak sapi, domba dan ayam, membesarkan kuda, memancing ikan, mengumpulkan hasil panen dan menjualnya, hingga menambang.

Tidak hanya itu saja dalam game ini gamer juga bisa menikahi salah satu gadis yang ada di desa, ingat ya hanya satu. Di dalam Harvest Moon: Seeds of Memories ada 10 gadis yang bisa didekati yang semuanya pasti cantik. Dan ada juga berbagai festival yang biasanya bisa dijadikan waktu yang tepat untuk mendekati gadis-gadis cantik, seperti kontes memasak dan Festival Malam Bintang.
Natsume berencana akan merilis Harvest Moon: Seeds of Memories untuk Wii U, Android, iOS dan PC pada musim dingin tahun 2015. Dan Natsume akan mengungkap lebih banyak mengenai game ini pada acara E3, yang akan diselenggarakan dari tanggal 16 - 18 Juni.
Tidak sabar ingin mendownloadnya ..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "HARVEST MOON : SEED OF MEMORIES AKAN HADIR DI VERSI IOS, ANDROID AKAN "

Posting Komentar