TAP TITANS GAME MELATIH JARI JEMARIMU


Selama beberapa hari ke belakang ini, saya benar-benar ketagihan memainkan Tap Titans dan saya merasa harus membagikannya kepada kamu semua. Tap Titans pada dasarnya adalah sebuah idle game di mana kamu cukup diam melihat progres game berjalan, namun juga bisa dipercepat dengan melakukan tap sekencang di layar smartphone kamu. Ya memang sudah ada beberapa game sejenis namun Tap Titans terbilang unik karena menggunakan tema aksi di mana game lain menggunakan tema bisnis.
Pertama game di mulai maka kamu akan melihat sebuah monster besar tepat di depan kamu. Monster ini tidak akan menyerang langsung, mereka hanya diam sambil mencoba untuk terlihat garang. Begitu kamu tap layar maka karakter kamu akan melakukan satu serangan, tap secepat yang kamu bisa dan karakter kamu pun akan mengikutinya. Untungnya Tap Titans ini cukup responsif untuk mengikuti kecepatan tap yang kamu lakukan.


Seiring melakukan tap, kamu akan terus menguras nyawa dari musuh besar ini dan ketika nyawa mereka sudah habis maka kamu akan melawan musuh lain yang lain dengan nyawa yang jauh lebih banyak dan seterusnya. Peningkatan nyawa musuh akan terjadi secara signifikan sehingga tidak mungkin untuk melakukannya sendirian. Di sinilah peran uang yang kamu dapatkan dari membunuh musuh akan berguna.
Kamu harus memilih apakah berinvestasi kepada hero kamu sendiri atau menyewa hero lain untuk melakukan pembunuhan untuk kamu. Ini akan bergantung kepada gaya main kamu, apakah kamu suka melakukan tap, atau hanya ingin melihat dan menginvestasikan uang secara strategis kepada hero lain.
Ketika kamu membeli hero lain maka hero tersebut akan muncul di layar dan mulai memukul tanpa berhenti (sekalipun kamu menutup game ini). Semakin banyak hero yang kamu beli maka semakin banyak anak buah kamu, itu jelas sekali. Tapi yang menarik adalah seiring kamu membeli lebih banyak hero, kamu akan dihadapkan kembali dengan pilihan. Apakah lebih baik membeli hero baru atau menaikkan level hero lama? Selain menambah besar serangan, menaikkan level juga akan memberikan mereka berbagai kemampuan baru yang berlaku untuk hero itu sendiri atau secara global. Saya menyukai pilihan seperti ini karena kamu diajak untuk sedikit berpikir dan tidak asal upgrade saja.


Yang juga saya sukai adalah proses pembunuhan musuh ini akan berlangsung selama game tidak dimainkan. Jadi misalnya saya tidak sempat memainkannya selama satu hari maka selanjutnya saya login saya akan menerima uang yang sangat banyak. IAP juga diimplemetasikan dengan sangat pintar. Iklan tidak akan muncul jika kamu tidak menginginkannya. Tapi yang akan terjadi adalah iklannya lebih banyak muncul daripada game lain. Ini karena Tap Titans akan selalu menawarkan kamu imbalan (power-up atau uang) jika kamu ingin melihat iklan. Saya butuh uang untuk upgrade kemampuan hero Jordaan sehingga dia bisa meningkatkan 25% serangan hero lain, jadi tentu saja saya akan klik iklan tersebut.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "TAP TITANS GAME MELATIH JARI JEMARIMU"

Posting Komentar