Fantasy RPG Dungeon Trackers





Game RPG terbaru kembali menyapa pengguna Android, kali ini adalah game buatan Joycity Corp yang berjudul Dungeon Trackers. Game ini merupakan game RPG, dimana gamer akan diajak bermain sebagai seorang summoner yang bisa memanggil berbagai "creature" dalam bentuk kartu.
Untuk mempermudah misi melawan musuh, gamer bisa menyusun deck yang terdiri dari kartu-kartu creature yang telah dipanggil. Kartu creature dibagi menjadi 5 atribut berdasarkan elemen seperti - Api, Air, Kayu, Cahaya dan Kegelapan. Dungeon Trackers menyediakan lebih dari 380 creature yang dapat di-summon, dan gamer bisa mengupgradenya untuk menjadi creature yang lebih kuat lagi. Meski yang di-summon dalam bentuk kartu, namun pada saat battle yang akan bertarung dengan monster adalah wujud asli dari si creature.

Dan gamer juga bisa mendapatkan tambahan stamina jika mereka sign-in di jam-jam tertentu setiap harinya. Gamer juga bisa memberikan komen di Facebook Page resmi Dungeon Trackers untuk mendapatkan kesempatan memenangkan koin.
Dungeon Trackers bisa gamer dapatkan secara gratis dengan mendownloadnya langsung dari Google Play Store.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Fantasy RPG Dungeon Trackers"

Posting Komentar