TIDAK MAU KALAH ADVAN LAHIRKAN ADVAN BARCA TAB PRO 7 UNTUK PARA GAMERS!



Perangkat tablet PC saat ini bukan lagi dipakai sebatas untuk kebutuhan dan aktifitas keseharian seperti browsing internet, sosial media, chatting, belajar dan lainnya. Namun, sekarang ini dituntut pula untuk bisa mengakomodasi kebutuhan para penggila game, guna menjajal game 3D berkualitas HD.

Inilah yang coba ditawarkan ADVAN, melalui Barca Tab Pro 7". Adalah sebuah tablet dengan spesifikasi dan fitur yang diklaim sesuai untuk kebutuhan para gamer tersebut. Dan, harganya terjangkau, tak seperti tablet sekelas lainnya yang dilepas dengan harga mahal alias menguras kantong.


"Tablet ini khusus buat pecinta game. Tetapi ngga hanya buat orang yang jago main game saja, tapi buat aktifitas lain juga oke, buat baca lebih nyaman, baca berita, buka sosial media, buat preview foto-video, nyaman", jelas Jacobus, Product Manager Advan, saat peluncuran Barca Tab Pro 7” di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, (06/06).

Tablet ADVAN Barca Tab Pro 7" ini diyakini bakal menjadi tablet ungulan bagi semua kalangan, pastinya para pecinta game ditanah air. Pasalnya, tablet ini telah dilengkapi oleh ketangguhan prosesor MT8392 CPU Octa Core 1,7 GHz, RAM 1GB dan OS Adroid KitKat 4.4. Kinerja grafisnya pun mumpuni, dengan Graphic Processing Unit (GPU) pabrikan ARM berupa Mali-450 MP4, yang mampu meningkatkan kemampuan grafis hingga 700 MHz.

Dari sisi disain, eksterior ADVAN Barca Tab Pro 7" pun dirancang secara elegan dengan tampilan tipis dan menawan. Layarnya berteknologi IPS resolusi 1024 x 600 dengan kemampuan brightness mencapai 350 nit. Guna memaksimalkan audio saat bermain game, ADVAN Barca Tab Pro 7 inci telah dilengkapi kemampuan double speaker, untuk menjadikan audio tablet lebih menggelegar.

Walaupun memiliki dimensi layar cukup besar yakni 7 inch, namun ADVAN Barca Tab Pro masih tetap nyaman dan handy saat digunakan, baik untuk menelepon maupun bermain game. Permukaan backcover-nya juga dirancang menggunakan tiga lapisan cat khusus yang menjadikan permukaan tablet begitu lembut selembut kulit bayi.

Tablet ADVAN Barca Tab Pro 7” ini saat ini sudah bisa didapatkan di pasaran. Hanya, khusus di ajang Jakarta Fair Kemayoran akan diberikan harga spesial untuk tablet Barca Tab Pro 7”, dimana dari harga regular Rp. 1.899.000 menjadi Rp1.299.000. Promo ini hanya berlaku selama dua hari yakni tanggal 6 & 7 Juni 2015.

ADVAN Barca Tab Pro 7"
Operating System : Android 4.4 Kit-Kat
Processor : Octa Core 1,7 GHz
RAM 1 GB
Internal Memory : 8 GB up to 32 GB
Display : 7" (1024 x 600 ) IPS
Camera : Dual Camera (front 2 mp, Rear 5 mp)
Wi-Fi : 802,11 b/g/n
Baterai : 2500 mAh
Wi-Fi : 802.11 p/g/n
Feature : 3G, Dual Sim Card, AGPS, G-Sensor, Wireless Display, Five Finger to Desktop, Double Tap To Wake
USB OTG
Speaker : Double Speaker

BURUAN BELI JANGAN HANYA BERANGAN - ANGAN SAJA !

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "TIDAK MAU KALAH ADVAN LAHIRKAN ADVAN BARCA TAB PRO 7 UNTUK PARA GAMERS!"

Posting Komentar