5 Game populer di 2017


Hai minna .. kali ini saya akan membagikan game game populer di 2017 menurut survey sendiri , mungkin akan membantu anda dalam memilih game tersebut.




MOBILE LEGENDS


Bergabung Dengan Teman Anda Di Brand Baru Game moba 5v5 Melawan Pemain Manusia Sungguhan, Mobile Legends! Pilih Hero Favorit Kamu Dan Buat Team Yang Sempurna Dengan Kawanmu!
10 Detik Membuat Pertandingan, 10 Menit Bertarung, Lorong, Hutan, Menghancurkan Tower, Pertarungan Tim, Semua Kesenangan Itu Dari PC MOBAs Dan Permainan Action Itu Berada Di Tangan Mu! Tunjukan Semangat E-sports Kamu!
Mobile Legends, 2017 Hasil Karya Game Mobile Baru. Serang Lawanmu Dengan Sentuhan Jari mu Dan Raih Mahkota Penantang Terkuat!
Handphone Kamu Haus Akan Pertandingan!

YU-GI-OH! DUEL LINKS



Game yang menceritakan tentang pertarungan kartu seperti yang kalian ketahui dalam yugioh! dengan musuh , kaiba , yugi , sai dan dengan kartu kartu legendaris lain nya serta di tambahkan vitur online player yang dapat memudahkan anda melawan player player lain !

11x11 FOOTBALL MANAGER


Menjadi manajer klub sepak bola Anda sendiri dan memimpin kepada kemenangan dalam turnamen di seluruh dunia dalam singleplayer atau multiplayer.
Mungkin anda penasaran bagaimana menjadi manajer tim sepak bola ! maka anda wajib memainkan game ini.

OCEANHORN



Game ini menceritakan tentang perjalanan menjelajahi pulau-pulau dari Uncharted Seas, dunia yang penuh dengan banyak bahaya, teka-teki dan rahasia. Melawan monster, belajar untuk menggunakan sihir dan menemukan harta karun kuno yang akan membantu Anda dalam pencarian Anda. Gunakan semua akalmu dan keterampilan untuk mengungkap misteri kerajaan kuno Arcadia dan rakasa laut Oceanhorn.
DEUS EX GO

Teka-teki di Deus Ex GO menantang Anda untuk memanfaatkan campuran siluman, spionase dan intelijen baku sebagai panduan agen rahasia Adam Jensen di alur cerita visual yang menakjubkan. Menyelinap, hack dan melawan jalan Anda melewati musuh, dan meningkatkan Adam dengan upgrade futuristik untuk memecahkan teka-teki paling rumit !

Gimana ? Ada yang tertarik dengan ulasan diatas ? sekian daftar game game terpopuler saat ini , tunggu update selanjutnya
 



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Game populer di 2017"

Posting Komentar