SEVEN KNIGHT SEASON 2 TIPS

SEVEN KNIGHT SEASON 2 TIPS UNTUK SERVER GLOBAL/ASIA


Di season 2 7 KNIGHT sudah ada beberapa hero yang awakening agar tidak binggung maka akan saya bagikan tips dan trik dalam memilih hero awakening , beberapa aspek meliputi multi fungsi nya hero untuk beberapa vitur yang tersedia dalam 7 KNIGHT contoh nya : Adventure , Raid , Celestial Tower , Arena , Toa , Dungeons ,Castle Rush , GvG & World Boss.

Seperti yang kalian tau bahwa beberapa hero memang belum awakening karna memang server global/asia tidak menyamakan dengan server korea yang lebih dahulu awakening & pada baru-baru update ini di server g/a baru saja remodel hanya untuk hero 7K adapun hero lain akan menyusul di update berikutnya .


kali ini saya akan membagikan tips dan trik dalam bermain & memilih hero !

HERO AWAKENING

Bagi yang belum mengerti apa itu hero awakening , adalah perubah hero yang merubah tampilan stats dan menambah vitur skill pendukung yang dapat di aktifkan sekali dalam setiap mode [hanya skill awakening].
contoh beberapa hero yang dapat sudah awakening di server g/a dan kegunaanya :
  • Awaken Evan : Kegunaan untuk Arena , Celestial Tower , Castle Rush , Adventure , DG
  • Awaken Karin : Kegunaan untuk Arena , Celestial Tower , Castle Rush , Adventure 
  • Awaken Helenia : Kegunaan untuk Celestial Tower , Castle Rush [Rekomen Mode Hard] , Adventure
  • Awaken Klahan : Kegunaan untuk Arena . Celestial Tower , Castle Rush , Adventure
  • Awaken Sniper : Kegunaan untuk Arena , Celetial Tower , Castle Rush , Adventure
CARA MENDAPATKAN AWAKENING SHARD

Pada umum nya didapat dari Dungeons yang terbatas entry nya akan tetapi bisa di beli menggunakan topaz di fitur shop yang biasa menyediakan baik awaken shard hero maupun commond.

FITUR TAMBAHAN DI 7 KNIGHT SEASON 2

Beberapa vitur tambahan di update ini adalah dapat menaikan + hero yang pada umum nya hanya +5 sekarang dapat menaiki hingga +10 khusus hero awakening & untuk 7 K dapat menaiki level hingga 46.

TIPS DAN GUIDE BAGI PEMULA

Mungkin agak membingungkan dalam bermain game 7 KNIGHT terutama dalam banyaknya berbagai macam vitur didalam nya & akan lebih baik anda memahami vitur viture tersebut baiklah saya akan membagikan ulasannya satu persatu :
  • ARENA adalah vitur untuk melakukan battle dengan player lain dengan membiarkan komputer memaikan skill hero anda secara random yang mendapat reward berupa honnor yang dapat di tukarkan dengan key dan setiap minggu bisa mendapatkan topaz dan ruby sesuai dengan tingkat ARENA anda.
  • ADVENTURE adalah vitur untuk melakukan penjelajahan map dalam mengeksplor beberapa rintangan dalam 3 mode yaitu : easy , normal , hard , hell . Dan dalam setiap rintangan anda dapat mendapatkan hero dalam bentuk random yang sesuai dengan tempat / map dimana hero berada , setiap entry nya mengunakan key yang didapat dengan banyak cara contohnya : di tukar di shop dengan menggunakan honnor , didapat dari quest harian , cek in player maupun di guild dan dapat didapat dgn login di pukul 18:00.
  • CELESTIAL TOWER adalah vitur untuk melakukan penjelajahan dengan tingkat yg berbeda semakin tinggi tingkat anda semakin sulit dan semakin besar reward anda dapatkan berupa hero random dan selector , ruby , gold , equip , jewell & acc.
  • RAID adalah vitur untuk melakukan battle melawan naga yang bisa mendapatkan material untuk craft baik tetap maupun random , material itu sendiri didapat secara random dan berkala sesuai dengan peringkat anda dalam menyerang naga trsbt.
  • WORLD BOSS adalah vitur melawan BOSS yang berganti tiap mode end alias tiap BOSS MATI lalu mendapatkan reward berupa jewells dan WB POINTS yang dapat di tukarkan di SHOP menjadi jewells.
  • DUNGEONS adalah vitur yang menyediakan shard awakening , elemen , bahan power up seperti rice , power up elemen yang bisa didapat sesuai dengan tingkat kesulitan , semakin tinggi tingkat kesulitan maka semakin tinggi juga grade yang ada dapatkan.
  • GVG adalah guild versus guild mode yang biasa disebut guild war ini menyediakan battle hanya dapat dilakukan 2 kali entry yang mendapatkan reward random baik guild yang menang dan kalah & juga mendapatkan honnor tiap entry besar honnor di tentukan oleh tingkat player yang anda serang dan juga kemenangan.
  • CASTLE RUSH adalah vitur untuk melawan penjaga CASTLE guild lain yang berbeda tiap hari nya yang juga merupakan hero 7K dan apa bila anda selesai dapat menaiki guild point yang tergantung dengan seberapa banyak point yang anda dapatkan , reward CR juga relatif sesuai dengan mode dan rank CR.
  • AREA TIDAK DIKETAHUI ini adalah salah satu vitur tambahan yang baru , merupakan suatu area yang hanya dapat dimasuki ketika anda bermain beberapa vitur yang menjadi syarat masing2 arena , yang mendapatkan beberapa reward yang lumayan dapat membantu anda dalam membuild hero masing-masing.
Sekian TIPS dan GUIDE dari saya apa bila ada kesalahan dalam penulisan mohon dimaafkan dan apa bila anda tertarik untuk bermain 7 KIGHT tersedia di Google Play Store dan Apps Store.

Regards : PerjakaJS . ign 7K




Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "SEVEN KNIGHT SEASON 2 TIPS"